Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Ala Arek Plosorejo

Banyak wanita kerap mengartikan kata ‘cantik’ dengan pengunaan kosmetik yang tebal dan mahal. Apalagi, saat ini ada banyak sekali produk kecantikan yang membanjiri pasaran dengan harga yang beragam. Anggapan tersebut tentu tidak sepenuhnya benar.

             Tips-CANTIK-ALAMI-Tanpa-Make-up-Wajah4



             Baca Juga : 1. Kegiatan Seru Dan Posotif Bersama Pasangan Saat Ramadhan  
                                2.  Cara Bore Upgrade Mesin Satria fu Jadi 200 cc    
                                3. Mau Pin bbm Cantik Dan Unik ? Begini Caranya Gratis Sesuka Hati                    


Salah satu hal yang benar-benar diperhatikan dan menjadi kesan tersendiri untuk seorang pria dari wanita yakni bagaimana penampilan wanita itu, oleh karena itu penampilan yang menarik jadi hal yang sangat diprioritaskan oleh sebagian besar kaum wanita mulai dari yang masih remaja sampai yang sudah dewasa.
Menjadi pusat perhatian dan disenangi oleh banyak pria termasuk pacar bakal menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk seorang wanita serta menjadi kebanggaan tersendiri pada pasangan Anda. Nah Untuk Anda para wanita yang pengen terlihat cantik tanpa harus bersusah payah berdandan di depan cermin, berikut ini tjh Plosorejo sudah merangkumnya

1. Air Putih  


                                                    Hasil gambar untuk Air Putih

 
Air memiliki kandungan penting untuk membersihkan kulit, usus dan organ tubuh lainnya secara alami. Selain itu, air juga bermanfaat untuk membuang semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh Anda. Dengan minum air putih secara teratur (minimal 8 gelas/hari), tubuh Anda akan terhidrasi dengan baik, kulit terlihat cerah dan menawan.


2. Bibir Tanpa Lisptick  

                                                      Hasil gambar untuk Bibir Tanpa Lipstik

 
Bibir yang cantik tidak selalu berhubungan dengan warna lipstick tertentu. Tanpa pakai lipstick sekalipun, Anda masih bisa tampil cantik, kok? Cobalah untuk memakai pelembab alami untuk bibir Anda agar terlihat natural dan apa adanya. Pelembab berfungsi untuk merawat, mencegah pigmentasi dan menjaga bibir Anda tetap lembut dan lentur.


3. Makanan Sehat  


                                                   Hasil gambar untuk Makanan Sehat
 
Makan secara sehat bukanlah pilihan tetapi harus dibiasakan demi kesehatan jangka panjang. Makanan sehat juga tidak harus mahal. Anda bisa mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau dan mudah ditemukan. Adapun jenis makanan sehat diantaranya produk susu, protein ikan dan terutama vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit.


4. Olahraga teratur 


                                                         Hasil gambar untuk Olahraga teratur


Untuk menjaga kesehatan tubuh, diperlukan olahraga yang teratur. Berat badan akan ideal dengan tinggi badan, kulit akan terlihat lebih kencang dan cerah, serta dapat mencegah penuaan dini. Seperti :kerutan pada kulit, jerawat, flek hitam, wajah berminyak, komedo, dan mata panda. 


5.Rutin bersihkan wajah  


                                                 Hasil gambar untuk Rutin bersihkan wajah


Tips cantik alami ala Korea yang kedua ialah rutin membersihkan wajah. Setiap hari Anda melakukan aktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Banyak debu yang menempel pada kulit wajah Anda dan jika dibiarkan saja akan menyebabkan tumbuhnya jerawat. Wajah Anda juga mengandung minyak sehingga mudah sekali kotor. Oleh karena itu, sangat penting untuk membersihkan wajah setiap hari, khususnya pagi hari dan sebelum tidur. Setelah melakukan aktivitias yang mengeluarkan banyak keringat, seperti olahraga, Anda juga harus membersihkan wajah. Membersihkan wajah dapat Anda lakukan dengan air bersih, atau sabun muka. 

6. Kompres air es 


                                   Hasil gambar untuk kompres air es pada wajah

Untuk menjaga kesegaran wajah, di pagi hari setelah mandi, Sobat dapat menempatkan es batu di wajah. Es batu akan membantu mengecilkan pori-pori dan membuat wajah lebih bebas minyak. Selain membuat wajah segar, kantung mata dapat berkurang jika mata dikompres bagian yang tidak kencng dengan es batu.

7. Selalu melindungi kulit 


                                        Hasil gambar untuk Selalu melindungi kulit

Menggunakan tabir surya ini sangat penting untuk kulit sobat supaya selalu sehat. Untuk kulit yang terkena sinar UV akan merusak kulit, juga menimbulkan serentetan efek buruk lainnya. Sebagai contoh, kulit kendur, warna tidak merata, dan keriput. tuh gawat juga kan sobat..

Itulah beberapa tips cara tampil cantik tanpa make up, selamat mencoba dan semoga berhasil dan anda menjadi salah satu wanita idaman semua pria yang selalu menjadi pusat perhatian di manapun anda berada dan juga kapan anda sehingga banyak laki laki terpukau dengan anda.



1 Response to "Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Ala Arek Plosorejo"

  1. Smsqq adalah situs yang sangat aman dan sangat terpacaya...
    cs bekerja secara profesional & bekerja semaksimal mungkin untuk memuaskan anda selama 24 jam
    bonus to sebesar 0.3% akan kami bagikan setiap harinya
    bonus referal 20% berlaku untuk seumur hidup anda
    1 id untuk semua game yaitu poker,bandar poker,domino qq, bandar q
    proses depo & wd tidak perlu lama dan tidak ada pemotongan 0.01 % pun.

    Silahkan coba keberuntunganmu disini bersama kami
    smsqq

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel