Kegiatan Seru Dan Positif Bersama Pasangan Saat Ramadhan

Bagi anak muda yang masih berpacaran, saat bulan puasa tiba seharusnya bukan menjadi masalah bagi hubungan mereka. Karena sebenarnya, bulan puasa atau bukan, hubungan berpacaran akan berjalan sama saja jika mereka punya hubungan yang sehat, dengan cara terus menjaga komunikasi yang kompak dan tetap saling percaya. Jika perlu, saat bulan puasa adalah saat yang bisa dimanfaatkan untuk berbagi momen indah dengan pasangan, yang mungkin jarang bisa dilakukan saat tidak sedang berpuasa. Apalagi, bulan Ramadan menyimpan banyak momen romantis yang bisa kalian lakukan bersama pasangan.


7 Kegiatan Asyik Bersama Pasangan Saat Puasa

1. Jaga komunikasi meski jarang bertemu   


                                                      Hasil gambar untuk Jaga komunikasi meski jarang bertemu


Tak perlu setiap hari bertemu, jika komunikasi tetap lancar, maka hubungan kamu akan baik-baik saja. Apalagi kini teknologi sudah semakin canggih. Jika intensitas pertemuan dibatasi, rasa kangen yang kamu dan dia miliki akan menjadi hal yang bisa membuatmu semakin bahagia saat bertemu. Kirimkan kata-kata peyemangat yang romantis melalui pesan singkat atau media sosial juga bisa cukup mengeratkan hubunganmu dengan pasangan tanpa perlu sering bertemu saat sedang sama-sama berpuasa.

2. Jalan-jalan bersama sambil ngabuburit  


                                                  Hasil gambar untuk Jalan-jalan bersama sambil ngabuburit

Sore hari sambil menunggu waktu berbuka, jalan-jalan bersama pasangan (atau biasa dikenal dengan ngabuburit) akan jadi momen special yang kamu rasakan. Belum lagi akan ada banyak orang pula yang berjalan-jalan menikmati udara sore yang segar. Selain itu, kamu bisa juga sambil membeli jajanan untuk berbuka puasa nanti bersama pasanganmu. Seru kan? Pilih taman dekat rumah yang tidak terlalu ramai, dan punya udara segar yang bisa kamu nikmati berdua. Atau punya tempat lain sebagai rekomendasi tujuan ngabuburit favoritmu dan pasanganmu?

3. Buka puasa bersama di luar bersama teman-teman pasangan  


                                                 Hasil gambar untuk Buka puasa bersama di luar bersama teman-teman pasangan


Ajak teman-temanmu dan teman pasanganmu untuk berbuka puasa bersama di luar. Selain bersilaturahmi, buka puasa bersama di luar kadang juga menjadi momen bertemu teman yang biasanya sulit untuk diajak bertemu karena kesibukan masing-masing. Dengan begini, temanmu dan juga teman pasanganmu bisa saling berbaur dan mengenal satu sama lainnya. Serunya berbuka puasa bersama juga tak akan bisa kamu dapatkan setelah bulan Ramadan berakhir. Jadi, sudah menelpon teman lama untuk bertemu dan berbuka puasa bersama?

4.Pergi ke Masjid 


                               Hasil gambar untuk Pergi ke Masjid


Ini adalah kegiatan positif yang bisa kamu lakukan dengan pasangan, yaitu pergi ke masjid bersama dan melaksanakan shalat berjamaah. Kegiatan ini dapat membuatmu lebih semangat dalam beribadah. Kalau kamu dan pasangan ingin suasana baru, cobalah pergi ke masjid-masjid di tempat lain.

5.Berkunjung ke Rumah Pasangan 

                               Hasil gambar untuk Berkunjung ke Rumah Pasangan


Di bulan Ramadhan seperti ini adalah saat yang tepat untuk mendekatkan diri dengan orang tua pasanganmu, apalagi kalau kalian berdua menjalani hubungan yang serius. Ketika pasangan dan keluarganya mengundangmu untuk berbuka puasa di rumahnya, jangan ragu-ragu lagi, ambilah tawaran itu. Ada baiknya lagi kalau kamu datang membawa satu-dua makanan kecil untuk buka puasa bersama di rumah pasangan. lebih baik lagi kalau kamu ikut membantu keluarga pasangan saat menyiapkan hidangan berbuka puasa. Jadi makin dekat deh, sama calon mertua.
Cobalah lakukan beberapa aktivitas di atas bersama pasangan. Kamu dan pasangan dapat melewati bulan puasa ini dengan menyenangkan, bahkan tambah dekat.

6.Tadarus bersama  

                                                         Hasil gambar untuk Tadarus bersama

Mengerjakan ibadah semaksimal mungkin sangat dianjurkan selama bulan Ramadhan. Allah SWT akan memberi pahala dan keberkahan berkali lipat kepada umat muslim yang bersungguh-sungguh dalam menunaikannya.
Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan adalah tadarus atau mengaji. Aktivitas ibadah ini bisa dilakukan di rumah sembari menunggu waktu magrib tiba, sepulangnya Anda dan pasangan dari kantor.
Waktu lain yang bisa dialokasikan untuk tadarus Quran adalah seusai adzan subuh, yang menandakan dimulainya ibadah puasa. Setelah melaksanakan salat subuh, upayakan untuk tadarus bersama minimal 15 menit atau bahkan membaca hingga satu juz.

1 Response to "Kegiatan Seru Dan Positif Bersama Pasangan Saat Ramadhan"

  1. Smsqq adalah situs yang sangat aman dan sangat terpacaya...
    cs bekerja secara profesional & bekerja semaksimal mungkin untuk memuaskan anda selama 24 jam
    bonus to sebesar 0.3% akan kami bagikan setiap harinya
    bonus referal 20% berlaku untuk seumur hidup anda
    1 id untuk semua game yaitu poker,bandar poker,domino qq, bandar q
    proses depo & wd tidak perlu lama dan tidak ada pemotongan 0.01 % pun.

    Silahkan coba keberuntunganmu disini bersama kami
    smsqq

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel