Model Rambut Pria Terkeren 2019 Yang Akan Membuat Kamu Keren Dan Maco !

Trend model gaya rambut pria di tahun baru 2019 ini cukup mengalami pergeseran yang signifikan. jika kamu adalah salah satu orang yang peduli dengan penampilan, tentu memiliki model rambut terbaru merupakan sebuah keharusan.  sudah tahu apa saja model gaya rambut di tahun 2016 yang sedang trend ? kalau belum, silahkan simak ulasan admin pada kesempatan kali ini hingga tuntas ya.

Dalam memilih gaya rambut tentu kita juga harus memperhatikan bentuk wajah kita agar nantinya cocok dan sesuai serta enak dilihat. untuk mendapatkan model potongan rambut seperti yang di inginkan, anda bisa datang langsung ke barber shop langganan anda yang sudah terpercaya dan up to date dan tinggal pilih model Gaya Rambut Pria 2016 terbaru seperti apa yang ingin anda coba seperti dibawah ini contohnya :


                model rambut under cut


1. Model rambut Pria Underut

model rambut under cut
Ada berbagai variasi model rambut undercut yang bisa diterapkan untuk seorang pria. Karena memang model rambut undercut menjadi salah satu model yang banyak disukai pria. Dengan menjadikan undercut sebagai model rambut anda maka anda akan tampil keren dan ganteng. Rambut ini banyak diterapkan oleh berbagai kalangan entah itu orang biasa ataupun artis. Selain itu model rambut undercut mempunyai ciri khas yaitu pada bagian bawah lebih tipis sehingga membuat anda tampil cool. Model rambut undercut sendiri bisa di kreasikan dengan berbagai model rambut lainya seperti spike klimis dan lainnya. Jika anda penasaran seperti apa bentuknya maka lihat saja berikut ini

model rambut under cut
model rambut under cut

model rambut under cut

2. model rambut Pria kuncir

Rambut di kuncir di belakang merupakan salah satu model rambut yang cukup unik dan sangat menarik untuk dicoba. meskipun cukup unik namun model rambut ini juga keren untuk diterapkan pada rambut anda. Namun untuk bisa menerapkanya anda harus tampil percaya diri karena model rambut seperti ini terlihat sedikit aneh bagi orang lain.

3. model rambut Pria slick back

Model rambut slick back berarti rambut pada bagian depan disisir atau di tata menjadi ke belakang. Namun untuk menerapkan itu anda membutuhkan pomade yang cocok agar sempurna. Sebutan lain dari model ini adalah  rambut klimis. Dimana tampil klimis tidak menjadikan anda seperti orang culun karena sekarang banyak pria yang menerapkan model rambut ini.

4. Model rambut pria Rockabilly


Rockabilly merupakan salah satu model rambut yang dulu dikenal namun sekarang muncul kembali kepermukaan karena banyak pria yang menggunakan model rambut ini. Model rambut pria rockabilly ini identik dengan tampilan yang rock n roll. Jika anda penasaran seperti apa modelnya lihat saja foto di bawah ini :



5. Model rambut pria ala korea 

Pria korea memang selalu memiliki fashion yang keren dan ganteng tak terkecuali untuk urusan model rambut. Ada banyak pria korea yang memiliki model rambut yang keren di tahun 2016 ini sehingga banyak orang indonesia yang mencoba untuk bisa menirunya. Nah berikut adalah model rambut pria korea 2016 :





Selain lima model rambut di atas masih ada banyak model rambut lainya yang sangat menarik dan keren tentunya. Ingin tahu seperti apa model rambut keren lain yang bisa menjadi alternatif untuk digunakan pada rambut anda maka lihat saja berikut  ini :


          
6.High Fade Pompadour


7. Longer Hair With Short Sides

8. High Fade With Long Hair On Top

9. Medium Length Skin Fade + Beard

10. Bald Fade Medium Hair Pomp

11. Short Sides Longer Hair With Texture On Top

12. Fine Hard Part + High Fade

  13.Bald Fade / High Fade Pompadour

14. High Fade + Long Wavy Hair

15. High Lo Fade + Medium Pompadour

16. Medium Length Texturized Hair + Short Sides

17. Medium Slicked Pomp High Fade

18. Disconnected High Fade + Long Hair Blown Dry

19. High Fade + Longer Hair Blown Dry On Top

20. High Fade + Cool Long Pomp-Quiff


21. High Fade + Long Separated Hair On Top

22. Cool Faded Mohawk

23. High Skin Fade + Longer Hair On Top

24. Bald Fade + Hard Part + Disconnected Beard

25. Balded Fade + Long Loose Hair

26. High Fade + Long Hair Slicked Back (Blown) Dry

27. Skull Fade With Loads of Texture Through The Top

28. High Balded Fade + Long Hair + Disconnected Beard

29. Tight Skin Fade + Longer Separated Pompadour

30. Low Skin Fade Pompadour

31. Longer Natural Hair Slick Pomp

32. High Bald Fade + Medium Hair

33. Medium Length Pomp

34. High Fade Medium Pompadour

35. High Fade Loose Pompadour

Model potongan Gaya Rambut Pria 2016 di atas bisa kamu pilih sendiri sesuai selera dan bentuk wajah kamu biar semakin kekinian, share artikel ini juga ya ke sosmed fb atau twitter, agar teman-teman cowok kamu tidak ketinggalan gaya rambut yang terbaru ini.  





1 Response to "Model Rambut Pria Terkeren 2019 Yang Akan Membuat Kamu Keren Dan Maco !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel