CARA MEMBUAT RECENT POST DI TEMPLATE EVO MAGZ

kali ini saya akan memberikan cara mudah untuk membuat recent post atau post sebelum nya yang berdasarkan label tertentu agar menarik karena dalam recent post berdasar label ada thumbnails/gambar nya juga lho,saya akan memberikan script recent post berdasarkan label seperti template evo magz,yang sudah di lengkapi fitur fitur bagus,seperti fitur SEO nya,ikuti saja cara di bawah ini :




1.Login ke akun blogger kamu
2.pilih tata letak
3.tambahkan gadget
4.lalu copy script yang berada di kolom bawah ini :

<script>
document.write('<div class="recent-post-title"><h2><a href="/search/label/BLOG TJH PLOSOREJO?max-results=3">
BLOG TJH PLOSOREJO</a></h2></div>');
document.write("<script src=\"/feeds/posts/default/-/
BLOG TJH PLOSOREJO?orderby=updated&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
</script> 


KETERANGAN : harap ganti BLOG TJH PLOSOREJO dengan label yang kamu inginkan agar bisa tampil di dalam blog mu 

Sekian dari posting sederhana saya ini , cara ini hanya bisa dipraktekan di template evo magz yang bisa dibeli di mas sugeng. TERIMA KASIH

3 Responses to "CARA MEMBUAT RECENT POST DI TEMPLATE EVO MAGZ"

  1. Wih mantap gan, ane juga masih smp .
    Sekalian ya kunjungin blog ane

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat dan mudah untuk diaplikasikan tutorialnya mas, semoga berhasil ya mas, aamiin,, terima kasih mas

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel